Pages

Minggu, 23 November 2014

Nikmati Saja

Perjalanan sudah di mulai.
Dari awal memang memiliki keraguan.
Tak yakin dengan sebuah pilihan, namun mencoba meyakinkan diri

Tak sama seperti kebanyakan...
Mungkin itulah sifat yang telah di takdirkan...
Tak yakin akan bertahan..
Namun mencoba untuk tegar dan tabah..

Memang ia, aku belum bertanya tentang kehidupan di depan..
Aku tak terlalu yakin, akan bertahan...

Cuek itu memang sudah menjadi sifat, yang mungkin sulit untuk di rubah
Apa yang harus aku lakukan..??

Namun aku tak bisa menyalahkan keadaan..
Tidak harus menyalahkannya dari segala aspek
Bisa jadi aku yang terlalu cuek selama disini

Ya, aku terlalu malas untuk berkomunikasi.
Paling tidak aku cuma bisa sebatas basa basi saja..
Cuma itu dan hanya itu yang aku bisa...
Selebihnya ak tidak tahu bagaimana

Nikmati saja...
Mungkin inilah yang dinamakan kehidupan

@Aci_Rasa Caffe and Resto, Kota Bawah, Sabang. 27 Juni 2014 (20:24 WIB)

1 komentar: